Monday, May 23, 2011

Cara Buat Akun Paypal Free

0 komentar
Sebelum kita membahas cara daftar paypal, lebih baik kita mengerti dulu apa itu paypal. Paypal adalah akun pembayaran untuk transaksi online yang sudah terpercaya di seluruh dunia, mulai dari bisnis kelas tinggi pun sudah banyak yang menggunakan paypal. Berikut ini langkah mendaftar akun paypal
1. Masuk ke web paypal klik disini www.paypal.com
2. Kemudian klik sign up untuk mendaftar,
3. Setelah tampil halaman berikutnya, pilih negara anda tinggal dan bahasa yang digunakan
4. Setelah itu pilih salah satu diantara pribadi, primer dan bisnis, saran saya anda memilih yang primer.
5. Kemudian isi semua form, pada saat anda di suruh menautkan kartu kredit, apabila anda tidak mempunyai kartu kredit, diabaikan saja pesan itu, dan jangan lupa di hilangkan checklisnya.
6. Klik Saya Setuju Buat Rekening Saya
7. Kalau anda tidak punya kartu kredit, langsung klik pada tautan masuk ke rekening saya
8. Anda akan menerima email dari paypal, masuk ke account email anda dan klik tautan yang ada di email tersebut untuk aktifasi.
9. Copy kode konfirmasi yang ada di email dari paypal
10. Klik Konfirmasi alamat email anda lalu klik tulisan pada baris no 2, kemudian paste kode pada kolom yang disediakan,
11. kemudian klik selanjutnya dan isi pertanyaan keamanan yang ada dan klik selanjutnya lagi,
12. Setelah itu langsung saja klik masuk ke rekening saya apabila anda tidak mempunyai kartu kredir.
OK akun paypal anda sudah siap untuk digunakan transaksi tetapi masih belum verified.

Leave a Reply

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner