Sunday, May 29, 2011

Download Al-Qur'an Digital dan Terjemah

0 komentar
Kalau ada yang butuh Al-qur'an digital dan terjemahnya buat di lepi atau pc, kan enak tuh kalo di lepi ada Al-Qur'annya + terjemah lagi, buat orang yang lagi memperdalam baca Al-Qur'an kan enak, atau mungkin pas ada waktu kosong nunggu jadwal kuliah yang berikutnya, buat yang kuliah tapi, kalo yang gak kuliah, pokoknya pas ada waktuluanglah, banyak low harus ditulis sesuai profesinya... kan bisa di pakai waktu luangnya untuk baca Al-Qur'an, ngomongnya gini, tapi yang posting juga gak pernah baca Al-Qur'an hehehe... Ne langsung aja gak banyak omong, disini neh downloadnya

Leave a Reply