Friday, July 15, 2011

Cara Menghapus Account di Facebook

0 komentar

Kali ini saya akan membahas tentang cara menghapus account facebook, mungkin bagi yang sudah bisa menghapus account facebook adalah hal biasa, tetapi bagi yang belum mengerti atau belum tahu cara menghapus account facebook, info ini pastinya bermanfaat.
Menghapus account facebook bukanlah hal yang sulit, tinggal beberapa kali klik saja account anda pasti terhapus. Begini, pertama buka browser anda, lalu buka alamat ini
setelah itu anda akan disuruh masuk ke akun facebook yang akan dihapus, dan akan ada halaman yang meminta persetujuan anda untuk menghapus akun anda dan anda akan diminta untuk memasukkan password akun facebook anda, selesai deh. 
Tapi ini masih belum terhapus beneran, tunggu 14 hari lagi baru akun anda akan benar-benar terhapus, asalkan anda tidak masuk ke akun anda setelah dihapus, tetapi kalau nyesel dan mau ngebatalin penghapusan akun anda, jangan khawatir masih banyak jalan menuju roma, hehehehe. Langsung masuk aja ke akun anda, maka dengan otomatis penghapusan akun anda dibatalkan.
Panjang ya,,,kalau bingung coment aja, pasti di jawab koq.

Leave a Reply

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner