Friday, July 22, 2011

Cara Mengatasi Komputer Yang Selalu Restart

0 komentar
Kemarin secara tiba-tiba komputer saya di rumah padahal cuma saya colokan ke listrik dan saya gak pernah nekan tombol power eh komputernya tiba-tiba myala sendiri, pas udah nyala mati sendiri lagi dan nyala lagi, begitu terus. Kalau misalkan komputer kalian begitu terus, jangan dibiarkan, karena lama-lama matiin komputer tidak dengan menshut downnya bisa merusak hardisk, kalau rusak kan repot, data-data penting kita yang didalam hilang semua. Siapa tahu ada yang mempunyai kejadian seperti saya dan gak tau caranya untuk mengatasi, makanya saya tulis disini, sambil nambah isi dari blogku sih. Kerusakan seperti itu diakibatkan oleh rusaknya Power Supply atau Memorynya. Cara mengatasinya coba saja pasang power supply yang lain, kalau masih begitu berarti memorynya yang rusak, terus coba ganti memorynya, kalau masih begitu juga berarti memang rusak juga power supplynya dan siap-siap aja beli power supply dan memory.

Leave a Reply

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner