Wednesday, November 16, 2011

Cara Membuat Wifi Pakai Laptop

2 komentar
Yang pengen buat wifi pakai laptop, coz koneksinya kecepeten kalau di pakai sendiri,,,makanya pengen agar bisa di pakae bareng-bareng sama temen, oq, jangan kuatir, caranya mudah, gratis lagi, kalo udah punya laptop. kalau belom punya pinjem punya temen, kalau masih gak punya pinjem di toko aja kalau boleh sama yang punya toko....cuma saran ya..
Langsung aja, gak banyak cakap...
1. nyalain wifi laptop, coz kalau gak dinyalain wifinya gak aktif,,,,so koneksi internetnya gak bisa di pakai bareng-bareng
2. klik kanan di icon koneksi yang ada di taskbar...
3. pilih open network and sharing center
4. pilih set up new connections or network
5. arahkan scroll ke bawah dan klik set up a wireless ad hoc
6. klik next 2 kali, jangan banyak-banyak
7. kolom network name terserah mau kalian kasih nama apa
8. kolom password isi dengan 10 karakter agar bisa di konek oleh pc or laptop yang pakai windows xp
9. kalau udah ok, klik internet sharing yang ada di bawah, jangan dibawah laptop ya, gak bakal ketemu
10. tunggu, gak sampek sejam udah selesai, wifine wes murup cak, ngenteni opo, nang di konek cek gak kecepeten koneksine
wes-wes
waalaikumsalam

2 Responses so far

  1. gan. boleh minta templatenya nggk?

  2. boleh gan,,,emailnya mana ntar saya kirim ke email agan....

Leave a Reply