Wednesday, November 23, 2011

Cara Gratis Verifikasi Paypal

2 komentar
Sudah lama saya punya akun paypal, tapi belum bisa verifikasi coz gak punya kartu kredit, trus akhir-akhir ne gak sengaja nemu cara bagaimana untuk verifikasi akun paypal tanpa kartu kredit, caranya mudah n gak ribet, sama aja ya mudah n gak ribet pemborosan kata,  langsung aja ke topik pembahasan, mau bahas apa ya tadi????koq lupa aku. gak gak  cuma bercanda, masih ingat koq, mau bahas bagaimana cara membuat akun paypal jadi verified tanpa kartu kredit.
1. langkah pertama yaitu sudahkah anda punya akun paypal? kalau belom segera buat bisa klik disini
2. kemudian klik tulisan contact us yang ada dibawah
3. kemudian email klik send us
4. pada topic pilih my account
5. pada sub topic pilih becoming verified
6. terus tulis pesan bahwa anda ingin akun anda di verified tapi anda tidak punya kartu kredit, harus pakai bahasa inggris ya, kalau gak ngerti bahasa inggris aku bantu tapi jangan ngejek ya kalau bahasa inggrisnya ngawur, karena yang penting mereka ngerti apa maksud kita, copy paste aja tulisan ini "i'm sorry i want to verified may paypal account but i have no credit card" udah paste aja n kirim, tunggu maksimal 2 hari akan dapat balasan dari paypal, biasanya disuruh ngirim identitas dan hal pertama buku rekeningnya di scan dan dikirm, maksimal 2 hari akun anda akan terverifikasi asal data yang anda berikan benar.
udah langsung aja dicoba, biar cepet terverified.

2 Responses so far

  1. coba cek link ini gan:

    http://www.neobux.com/?rh=616C646F70616E67656C6C75

    di jamin 100% ngedapetin dollar tanpa modal apapun dan tanpa MLM system,,
    bahkan ribuan dollar perbulan bisa kita dapatkan,,

    udah banyak kok member indonesia yg gabung dan udah terbukti,,, bahkan di sana di sediain forum special buat member indonesia,,
    jadi kita bisa saling sharing strategy,pengalaman, dan bertanya... ;)

    indahnya berbagi^_^

  2. oi gan. makasih infonya....

Leave a Reply